Bidang Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Layanan Perizinan dan Non Perizinan

Bid.Pengaduan,Kebijakan dan Pelaporan Layanan

      Bidang pengaduan, kebijakan dan pelaporan layanan mempunyai tugas pokok merumuskan dan melaksanakan kebijakan di bidang pengaduan, kebijakan dan pelaporan layanan. Dalam melaksanakan tugas tersebut, Bidang pengaduan, kebijakan dan pelaporan layanan menyelenggarakan fungsi:

  1. Pelaksanaan kebijakan di bidang pengaduan, kebijakan dan pelaporan layanan;
  2. Penetapan norma, standar, dan prosedur pelaksanaan kegiatan di bidang pengaduan, kebijakan dan pelaporan layanan;
  3. Pelaksanaan perencanaan mekanisme pengaduan, kebijakan dan pelaporan layanan;
  4. Penerimaan pengaduan, advokasi dan pelaporan atas kinerja pelayanan terpadu satu pintu;
  5. Pelaksanaan pembinaan, pengendalian dan pengawasan pelayanan terpadu satu pintu;
  6. Pelaksanaan evaluasi dan laporan kinerja pelayanan terpadu satu pintu;
  7. Pelaksanaan koordinasi, hubungan dan kerjasama dengan satuan-satuan kerja dalam lingkungan pemerintah daerah, dinas-dinas dan lembaga-lembaga lainnya terkait peningkatan dan pengembangan kualitas pelayanan terpadu satu pintu;
  8. Pelaksanaan tugas sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh Kepala Dinas
Lihat Data Bid.Pengaduan,Kebijakan dan Pelaporan >